Rabu, 29 Desember 2010

Jam Tangan Teiwe All New Ceramic

Jam Tangan Teiwe All New Ceramic ini dibuat dengan sangat mewah sekali yang dibuat oleh negara Swiss dan dihadirkan dengan dua warna yaitu biru dan pink, Teiwe All New Ceramic ini memiliki desaini yang stylish dinamis serta dibuat dengan menggunakan berlian yang diciptakan dengan kualitas tinggi.

Jam Tangan Teiwe All New Ceramic ini merupakan koleksi terbaru dan dibuat dari bahan ceramic istimewa serta bahan yang anti gores dan tak menimbulkan alergi pada tangan, kelebihan lain juga tampak dari penunjuk angka yang terbuat dari berlian.

Teiwe All New Ceramic ini dipasarkan di Jepang, Taiwan, dan Singapura dan harga yang diberikan berkisar Rp. 5.290.000,- mahal sekali bukan, namun harga tersebut sesuai dengan desain yang diberikan, pastinya sangat berharga sekali karena dalam pembelian jam tangan tersebut juga disertakan sertifikat pembeliannya.

Teiwe All New Ceramic ini lebih banyak digunakan oleh wanita karena memang desain yang dimiliki sangat cantik sekali sehingga cocok sekali bila wanita yang menggunakannya.

Berikut Kelengkapan Artikel  Jam Tangan Teiwe All New Ceramic :

Product Description
- Swiss Movement
- Ceramic particles, ceramic bracelet
- Sapphire glass
- 30ATM Waterproof
- Distribution boxes / International Certificate / Warranty Card
- One year warranty
- Seven-day money back guarantee.
Feature: Not Specified
Usage: Promotion Gifts
Waterproof: Yes
Type: Mechanical
Group: Female
Company: Teiwz Watch & Clock (HK) Ltd.