Jumat, 22 April 2011

Kakek 85 Tahun Hidup Lagi Sesudah Dikubur

Haa...Kakek 85 Tahun hidup lagi sesudah dikubur, bagaimana bisa...padahal sudah dimakamkan pada 1 April lalu, namanya Mak Ikhsan yang kemarin Rabu (20/4) sore kemarin warga kelurahan Bujel, Kecamatan Mojoroto, Kediri Jawa Timur tersebut di gegerkan kabar bahwa Mak Ikhsan hidup lagi, sontak berita tersebut langsung menyebar ke seluruh penduduk desa tersebut.

Saat berada di rumahnya Mak Ikhsan dalam kondisi sehat, hanya saja tampak linglung dan sulit berkomunikasi katanya "Saya jalan kaki," saat ditanya warga.

Karena kepulangan Mak Ikhsan tersebut arga beramai-ramai meluhat makam Mak Ikhsan, dan mereka mendapati makam tersebut tetap utuh, hanya saja tampak ambles karena terkena hujan.

Mat Ikshan dinyatakan meninggal bermula dari penemuan mayat dari lokasi wisata, Goa Selongmangleng, Kediri. Saat melihat jenazah korban di rumah sakit Bhayangkara, pihak keluarga menemukan kesamaan ciri ciri korban dengan Mat ikhsan.

Diantaranya jari kaki sebelah kanan pendek dan salah satu atau jari tangan kanan bengkok.

Karena kehebohan tersebut polisi menduga kemungkinan mayat yang dikubur atas nama Mak Ikhsan itu bukanlah dia, melainkan orang lain dan bisa jadi mayat tersebut memiliki kemiripan dengan Mak Ikhsan.