Selasa, 05 April 2011

Wanita Bertanduk Unik Dan Aneh

Wanita bertanduk unik dan aneh ini memiliki taring panjang seperti vampir, wanita ini memiliki nama Maria Jose Cristerna asal Meksiko, dia memasang titanium di bawah kulit muka dan dahinya untuk membuat kesan seperti tanduk. Wanita ini sebenarnya adalah seorang pengacara dan sebagai artis tato, Dia menunjukkan sosoknya yang menakutkan di eksebisi tato di sebelah timur laut Kota Monterrey.

Maria Jose Cristerna mengaku mulai terobsesi dengan tato setelah jadi korban kekerasan domestik, “Tato merupakan bentuk pembebasan bagi saya.”

Menurut dia, pemukulan dan penganiayaan yang ia terima secara beruntun di rumah membuatnya merajah hampir 100 persen dari seluruh tubuhnya.

Cristerna juga menambah piercing di muka dan menanam titanium di bawah kulit wajah dan dahinya untuk menciptakan kesan seperti tanduk.

Wanita berusia 35 tahun tersebut juga mengubah giginya dengan menciptakan taring panjang, bagi Dia tanduk yang dimiliki merupakan simbol kekuatan dan ditanam tanpa obat bius.

Perubahan penampilan Cristerna belum selesai, Cristerna berniat menanam dua titanium di belakang kepalanya. Namun mskipun begitu kehidupan pribadinya normal-normal saja.