Rabu, 25 Mei 2011

Aneh Nyata Mata Keluar Kerikil

Aneh sekali mata keluar kerikil, keanehan tersebut dimliki oleh gadis Bengkulu disaat dia menangis matanya mengeluarkan secuil batu, gadis ini bernama Lesi Ratnasari (16), dia mengalaminya sejak dua bulan lalu.

Anak kedua dari tiga bersaudara itu mendadak bisu tanpa sebab. Seorang pembimbing spiritual setempat lalu menyembuhkannya, suaranya yang hilang pun kembali lagi hanya dalam tempo 24 jam.

Sebulan kemudian, Lesi tiba-tiba tak dapat melihat. Padahal ia tak pernah mengalami penyakit aneh pada mata sejak lahir, kemudian Lesi diminta memperbanyak zikir dan ibadah.

Hingga pada 11 April 2011, 15 butir kerikil keluar dari kedua kelopak matanya. Meski penglihatannya berangsur-angsur pulih, butiran kerikil terus keluar hingga kini.

Ukuran butiran kerikil itu tidak sama, mulai dari yang kecil hingga sebesar jempol tangan orang dewasa. Gadis yang tengah menunggu kelulusan SMP itu mengaku merasakan denyutan kecil di matanya saat kerikil-kerikil keluar.

Bahkan kabarnya butiran kerikil tersebut mampu menyembuhkan berbagai penyakit, sehingga kini banyak warga yang mendatangi kediamannya.

Wah...aneh juga ya, sekarang ini banyak sekali kejadian alam yang membawa banyak keanehan semuanya kembali ke Yang Kuasa karena semua atas Kuasa dan Kehendak-NYA.