Selasa, 18 September 2012

Cara Aneh Menggoda Pria

Cara Aneh Menggoda Pria Menggoda tak harus sesuai dengan panduan di buku-buku. Menggoda seorang pria bisa terlihat sangat mudah, tapi ada banyak hal yang mungkin saja tak Anda ketahui karena cara pikir Kaum Adam yang berbeda.

Pikiran pria berbeda dari seorang wanita, yang terkadang sulit diantispasi apakah ia akan bereaksi positif atau negatif.

Bukan rahasia lagi kalau seorang pria senang mendengar pujian dan mendapatkan sentuhan-sentuhan kecil, tapi ada cara aneh menggodanya yang membuatnya langsung "bertekuk lutut" dalam waktu singkat.

Tidak semua wanita bisa melakukan teknik ini pada awalnya, tapi dengan sedikit latihan, Anda mungkin mampu menguasai semuanya. Berikut ada tiga cara aneh menggoda pria seperti dilansir askdanandjennifer, Senin (20/8).
Cara Aneh Menggoda Pria
1. Berpakaian "menggoda"
Banyak perempuan yang percaya mereka harus berdandan untuk menggoda pria. Wanita berpikir mereka harus selalu mengenakan mode terbaru untuk menarik pria. Padahal pria tidak suka dengan wanita yang biaya hidupnya mahal. Keseringan, perempuan yang mengenakan atasan sopan dipadukan dengan jins lusuh sudah cukup membuatnya tertarik.

Faktanya adalah pria menyukai seorang gadis keren meski ia baru ngegym. Jangan berpikir hanya karena rambut ekor kuda dan dahi penuh keringat Anda bisa terlihat menggoda. Pria tertarik dengan wanita yang tidak terobsesi dengan penampilan mereka di depan publik. Pria senang dengan rasa percaya diri Anda mesikipun ketika Anda tidak mengenakan pakaian yang sedang tren. Bagi pria ini menawan.

2. Sentuh dia dan tarik lagi
Jangan takut bergerak pertama kali jika Anda menyukai seorang pria. Bahkan jika itu dengan sentuhan singkat di lengannya. Menyentuhnya pertama kali merupakan tanda bahwa Anda menyukainya.

Anda tak ingin terlihat terlalu bersemangat? Maka ikutilah sentuhan dengan komentar yang sedikit menipu. Ejek dia tapi jangan memanggilnya dengan sesuatu yang menyakitkan.

Pastikan Anda melakukannya dengan kondisi yang lucu dan sealami mungkin. Mengolok-oloknya dengan yang menyakitkan pasti akan membuat Anda berada di tempat yang canggung.

Pria biasanya menyukai seorang gadis yang sedikit lancang. Anda ingin si dia bertanya-tanya apakah Anda bermain dengannya atau benar-benar tertarik. Ini cara untuk menciptakan misteri dan ketegangan.

3. Terbuka
Salah satu cara yang dilakukan wanita adalah menciptakan misteri tentang diri mereka. Meskipun cara ini dapat bekerja untuk sementara waktu, tapi hal yang Anda inginkan adalah Si Dia bertanya-tanya dengan siapa dia berkencan setelah tiga minggu mengenal Anda.

Cara termudah adalah Anda terbuka tentang siapa Anda sejak awal. Meskipun Anda mungkin tak ingin menceritakan hal-hal tentang diri Anda yang berpotensi merusak hubungan di masa depan, Anda harus terbuka dan sejujur mungkin. Tapi hati-hati dengan bahan yang Anda diskusikan bila Anda benar-benar belum mengenal satu sama lain.

Bercerita tentang utang kartu kredit mungkin bukan jenis topik yang harus dibicarakan. Biarkan dia tahu bahwa Anda bukan 'pemain' dan Anda tertarik dengannya. Menjadi pribadi yang terbuka disukai pria. Anda bisa berpura-pura malu, tapi Anda harus membiarkan dia tahu.

Menggodanya dan kemudian mengatakan kepadanya bahwa Anda ingin mendapatkan nomor teleponnya merupakan cara terbaik untuk membuatnya tertarik.