Kamis, 26 Agustus 2010

Lubang api Uzbekistan Foto dan Video

Lubang api Uzbekistan Foto dan Video lubang api Uzbekistan, kembali terjadi fenomena alam yang cukup mencengangkan adanya lubang api di Uzbekistan, dilihat dari foto dan video youtube lubang yang menyemburkan api tersebut banyak orang mengira merupakan jalan menuju neraka, menurut para ahli dan penyebab terjadinya lubang api tersebut Awal mula terjadinya lubang Api di Uzbekistan, yaitu sekitar 35 tahun silam ketika seorang ahli geologis menggali tempat tersebut untuk mencari sumber gas





Ketika tiba proses masa penggalian sumber gas, maka saat ditemukanlah sebuah jurang besar didalam tanah dan tentu membuat semua peralatan penggalian sumber gas juga turut serta masuk kedalam jurang besar tersebut.



Karena didalam jurang dipenuhi oleh gas bumi, maka untuk menghindari bahaya yang mungkin akan ditumbulkan gas itu, sehingga dibakarlah jurang tersebut dan semenjak saat itu sampai sekarang didalam jurang itu terus berkobar api tanpa henti.



Karena api yang ada didalam jurang tidak pernah padam, sehingga disebutlah nama jurang itu menjadi lubang api atau pintu neraka dan didalam Bahasa Inggris disebut juga dengan istilah The Door to Hell. Konon menurut sumber yang beredar di internet, bahwa sampai saat ini lubang api tersebut masih terus menyala tanpa henti.



Tidak ada siapa pun yang berani untuk jatuh ke dalam jurang jurang yang disebabkan oleh gas asli memenuhi bumi. Untuk menghindari gas bumi yang akan mencemarkan bumi, mereka telah menyalakan api di teluk, dan sejak dari itu sehingga kini, telah 35 tahun lubang ini terbakar tanpa henti walau sejenak.



Banyak sekali fenomena alam tahun 2010 ini dimana kejadian-kejadian diluar akal pikiran manusia terjadi begitu saja, berikut ini Video lubang api uzbekistan tersebut







Berikut ini foto-foto lubang api tersebut













Lubang api ini disinyalir sebagai salah satu lubang neraka, kata beberapa orang