Kamis, 30 Desember 2010

Ini Dia Buku Pak Beye dan Istananya

Sebuah buku berjudul Pak Beye dan Istananya ini telah diluncurkan pada tanggal 4 agustus lalu dan terjual banyak, disana terdapat 7000 salinan nomor cetakan pertama yang habis terjual hanya dalam empat hari.

Buku Pak Beye dan Istananya ini memiliki isi yang sangat menarik dan sangat membantu mensinyalir penjualan dengan kampanye melalui berita media. Sebuah keaktifan sendiri dalam blog Kompasina sosial juga memberikan kontribusi terhadap kesuksesan peluncuran tetralogi Sisi Lain SBY nyata.

Dan sebuah buku tetralogi seri kedua SBY Sisi lain telah diluncurkan setelah Idul Fitri kemarin, dan akan diikuti dengan ketiga dan keempat serta juga akan diikuti buku tentang sepak terjang mantan wakil Presiden Jusuf Kalla Indonesia, wah...pastinya menarik sekali untuk di baca ya...dan juga dapat menambah pengetahuan kita tentunya.

Dengan adanya buku Pak Beye ini pasti nantinya akan banyak yang gugup, salah satunya seperti para pengusaha yang ada di lingkup Pak SBY, jaya terus Pak, ciptakan terus buku-MU agar kami lebih mengilhami arti kehidupan ini. Go...Indonesia!