Kamis, 27 Januari 2011

Crop Circle UFO di Sleman Jogja

Kali ini Indonesia sedang digemparkan kehadiran crop circle UFO di Sleman Jogja, sebuah berita yang kini sedang menjadi prokontra dan kini area tersebut bayak dikunjungi wisatawan dan para penduduk yang ingin melihat dari dekat crop circle UFO tersebut. Namun crop circle UFO ini kini sedang dicari pembuatnya karena menurut dugaan LAPAN crop circle UFO tersebut adalah buatan manusia.

Kini siapa pembuat Crop circle UFO tersebut sedang dicari oleh pihak berwajib alias polisi, karena hal tersebut telah membuat heboh seluruh masyarakat, namun ada juga pihak-pihak tertentu yang percaya bahwa hal tersebut adalah buatan alam, dan ada juga yang menduga bahwa itu adalah perbuatan alien atau adanya pesawat angkasa luar yang turun.

So...siapakah sebenarnya si pembuat crop circle UFO tersebut ya...apakah memang benar-benar buatan manusia ataukah memang dari alam? Ini merupakan tanggung jawab kepolisian Daerah (Polda) Daerah Istimewa Yogyakarta untuk mengetahui kebenaran crop circle tersebut, crop circle UFO tersebut dianggap buatan manusia karena telah ditemukan kejanggalan bahwa ada tanaman padi yang diikat agar sesuai dengan padi yang direbahkan, dan tak ayal hal ini mem buat para petani merugi karena padinya rusak.

Kita lihat saja kelanjutan berita crop circle tersebut, karena kini makin banyak crop circle lain seperti wajah gayus atau logo PSSI atas penurunan Nurdin. Buatan manusia tau bukan ya..?